Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
berita dumai

Team Yasin 41 Gelar Lomba Rakyat Peringati HUT RI ke 79

pukul



Dumai - Team Yasin 41 Kota Dumai memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 79 Tahun 2024 dengan menggelar berbagai lomba dan permainan rakyat di Cafe Young Mude Kelurahan Teluk Makmur Kecamatan Medang Kampai, Sabtu (24/8/24). 

Kegiatan lomba dan pesta rakyat ini dibuat Team Yasin 41 dengan seluruh anggota dan peserta berbalut pakaian serba merah putih. 

Keceriaan peserta lomba HUT RI ini jelas terlihat selama acara berlangsung. Berbagai perlombaan diikuti peserta Team Yasin 41 yang beranggotakan emak emak dengan beragam hadiah menarik.

Ketua Team Yasin 41 Dumai Efrida Santi mengatakan peringatan HUT RI tahun ini dibuat lebih semarak dengan mengadakan berbagai perlombaan yang menarik dengan melibatkan seluruh anggota tim dan mengambil lokasi areal objek pantai.

"Kegiatan kita buat untuk mengenang perjuangan para pahlawan terdahulu dalam merebut kemerdekaan dan kami  emak emak turut bersemangat memperingati HUT RI ini dengan membuat kegiatan lomba dan sekaligus ajang silaturahmi," kata Efrida Santi.

Adapun jenis perlombaan digelar, yaitu, untuk perorangan Lomba Kreasi Topi Nuansa kemerdekaan, .Lomba Lari Balon dan Roda Kehidupan.

Kemudian, untuk lomba beregu diantaranya, Estafet Tepung, Estafet Sedotan dengan Gelas dan Berita Berantai. 

"Semarak peringatan hari kemerdekaan ini diikuti seluruh anggota Team Yasin 41 dan rencana akan dibuat rutin setiap tahun," sebutnya. 

Team Yasin 41 sekaligus mendeklarasikan pernyataan sikap mendukung pencalonan Walikota Dumai Haji Paisal untuk maju dalam Pilkada November 2024 dan melanjutkan kepemimpinan di pemerintahan untuk 2 periode. 


Pewarta : Wan Nurlela