Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
dumai riau

PELANTIKAN PEMBENTUKAN PERKUMPULAN MASYARAKAT KABUPATEN BENGKALIS (PERMASKAB) KOTA DUMAI

pukul


 


DUMAI - Bertempat The Zury Hotel dilaksanakan kegiatan Persatuan Masyarakat Kabupaten Bengkalis (Permaskab) Kota Dumai Jalan Sudirman Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai, menggelar Pelantikan Pengurus Masa Bakti 2024-2028, Minggu (28/7/2024)

H. Muhammad Rizal Akbar dipercaya mengemban amanah di Kantor Pusat Kabupaten Bengkalis periode 2024-2028 dengan didampingi beberapa Wakil Ketua dan pengurus lainnya.

Tahun ini, IKDKB resmi berganti nama menjadi Permaskab Bengkalis.

Hal ini sesuai dengan penjelasan Rizal Akbar selaku Ketua Bupati Bengkalis dalam sambutannya usai dilantik oleh Bupati Kasmarni didampingi Walikota Paisal.

Wali Kota Dumai H. Paisal mengucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik hari ini.

Paisal juga mengatakan Dumai dan Bengkalis merupakan daerah yang tidak bisa dipisahkan atau dengan kata lain saling membutuhkan.

“Kami berharap hubungan baik antar daerah, baik dari pemerintah ke pemerintah maupun melalui Permaskab, dapat terus berlanjut dan semakin baik. Kami yakin dan yakin, kerjasama yang baik antara Pemerintah, Pemerintah Provinsi, dan Pemerintah Pusat akan memaksimalkan potensi yang dimiliki kedua daerah,” kata Paisal.

Bupati Bengkalis Kasmarni juga menyampaikan bahwa Dumai dan Bengkalis mempunyai kerja sama yang baik dalam banyak hal.

Selain itu, perputaran perekonomian kedua wilayah ini cukup besar dan jika dimaksimalkan akan memberikan kontribusi yang lebih besar terhadap pembangunan.

“Pertama, kami mengucapkan selamat kepada para pengurus yang dilantik pada hari ini, semoga dapat berkontribusi dalam pembangunan di kedua daerah. Kedua, kami berharap hubungan baik dalam banyak hal, terutama memaksimalkan potensi di kedua daerah, terus berjalan dengan baik,” kata Kasmarni. .

Selanjutnya kedua kepala daerah saling bertukar cenderamata khas kabupaten dan kota masing-masing.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Sekda Dumai H Indra Gunawan, Sekda Bengkalis, Forkopimda Kota Dumai, Forkopimda Kabupaten Bengkalis, Ketua OPD Kota Dumai, Ketua OPD Kabupaten Bengkalis, Ketua LAMR Kota Dumai, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Dalam pelaksanaan kegiatan Permaskab ini turun dihadiri artis dari ibu kota penyanyi Iyeth Bustami untuk memeriahkan kegiatan ini

Iyeth Bustami bernyanyi dengan syair lagu ciptaan bersama suami nya


Pewarta: Mena Marlina