Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
dumai sosial

Walikota Dumai H. Paisal, SKM, MARS Andil dalam Kurban dan Pembangunan Mesjid Al Anshar

pukul



DUMAI - Hari Raya Idul Adha adalah hari besar dalam Islam yang diselenggarakan pada tanggal 10 Dzulhijjah dan juga disebut sebagai lebaran haji, karena bertepatan dengan pelaksanaan ibadah haji di Tanah Suci Makkah. 

Pada hari raya Idul Adha dimana masyarakat khususnya umat Muslim yang mampu pada momen tersebut menyerahkan atau menyembelih hewan kurban untuk di bagikan kepada yang berhak menerimanya.


Adapun salah satunya Masjid Al Anshor yang terletak di Gg. Semangka, Kelurahan Sukajadi RT. 020 Kecamatan Dumai Kota Kota Dumai, pada hari Sabtu, (17/06/2024) turut melaksanakan pemotongan hewan kurban. 


Bapak Walikota Dumai H. Paisal, SKM, MARS turut andil dalam daftar kurban dan memberikan bantuan untuk kubah di Mesjid Al Anshor.


Ketua Panitia Mesjid Al Anshar RT. 020 Basiar mengucapkan, "Terimakasih kasih kepada Bapak Walikota Dumai H. Paisal yang ikut andil dalam memberikan kontribusi hewan kurban dan bantuan dana untuk kubah mesjid Al Anshar, "Ucap Basiar.


Tambahan dari Bendahara panitia mesjid Al Anshar Bustami mengucapkan "Terimakasih kepada warga Mesjid Al Anshar yang telah memberikan kepercayaan kepada pengurus mesjid selaku panitia hewan kurban, semoga warga memberikan kepercayaan kembali kepada pengurus mesjid Al Anshar dan kedepan menjadi lebih baik dan bertambahnya warga untuk berkurban di Mesjid Al Anshar.


Adapun jumlah hewan kurban pada hari raya Idul Adha 1445 H di mesjid Al Anshar Jalan Bintan Gg. Semangka Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota sebanyak 6 ekor sapi dan 2 ekor kambing.


"Terima kasih juga kepada seluruh Warga juga panitia penyelenggara kurban Mesjid Al Anshor, Semoga apa yg dikerjakan dengan ikhlas dicatat oleh Allah SWT sebagai Amal Kebaikan," Tutup Ketua Panitia Mesjid Al Anshor.


Sumber : Panitia Kurban Mesjid Al Anshar